selamat datang di blog merry

Senin, 01 November 2010

Tugas Tindak Lanjut PPSPPT

Tentang GUNADARMA

Gunadarma adalah kampus yang terkenal akan fakultas ilmu komputer dan teknologi informasinya. Kampus Gunadarma itu sendiri memakai teknologi-teknologi yang canggih dan yang berkembang pesat dinegara-negara maju. Kampus ini juga menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas yang sangat menunjang bagi para mahasiswanya.
Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya BAAK, studentsite, warta warga, seminar, workshop, dan banyak lagi yang lainnya. Saya akan menjelaskan secara spesifik kegunaan dari BAAK. Kegunaannya yaitu kita sebagai mahasiswa dapat mengetahui jadwal kuliah, mendeteksi atau mencari kelas dan NPM (nomor pokok mahasiswa) dengan menuliskan nama mahasiswa tersebut, dapat juga melihat kalender akademik, jadwal ujian tengah semester, jadwal ujian akhir semester, dan dapat pula mengetahui informasi-informasi yang terbaru (up to date).
Semua yang berhubungan dengan akademik bisa mencari informasi diprogram ini. Sungguh canggih dan sangat menguntungkan bagi para mahasiswa. Semakin melesat perkembangan teknologi dikampus Gunadarma ini.
Jadi, demikian bahwa BAAK ialah program yang dibuat oleh Gunadarma untuk mempermudah mahasiswa untuk dapat mencari dan mengetahui informasi-informasi tentang akademik di Gunadarma serta dapat melalui secara online dengan mengetik alamathttp://www.baak.gunadarma.ac.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar