selamat datang di blog merry

Senin, 19 Desember 2011

Cerita Tree Of Heaven

cerita terbaik yang aku dengar dan aku lihat.. cinta dpt menjadikan seseorang buta dgn sglanya.. aku punya cerita ada seorang yg ska dgn perempuan yg sgt polos dgn keadaan yg skrg dia alami.. tp dgn kpolosannya dia dpt dibodohi orang yg sirik dgnny dan dengki melihat seorang perempuan polos mendapatkan cinta sejati... aku belajar dari kisah ini dapat menjaga perasaan shgga saling mengisi satu dgn yg lain, dimana seorang pria mau mnjaga wanita yg dia cintai smpai dia pergi ke surga.. pria ini rela berkorban demi wanita yg dia cinta.. hingga akhirnya seorang pria rela mmbrikan sbagian dari organnya untuk wanita yg ia cintai.. sgt menyedihkan bkan.. aku pun menangis pda saat aku melihat yg di film itu.. aku jadi dapat mengambil kesimpulan bhwa kita tidak boleh menyia-nyiakan org yg kita sayang termasuk pasangan yg kalian cintai saat smw hilang kita tak dapat mengembalikannya lagi.. berikanlah yang terbaik bwt orng yg kalian sayang, cintai dan jgn prnh mngecewakan mreka.. krna dgn bgtu kalian dapat merasakan kebahagiaan yg kekal ... aku harap kalian bisa belajar dari kesalahan dan pengalaman yg kalian lewati. jadikan semua itu menjadi yg berarti bwt kalian dan awal dari kebahagiaan yg kekal tsbt.. ini saja yg dapat kubagikan.. smga kalian suka dgn cerita dan sebagian kishaku.. dan jgn lpa selalu mengucap syukur kpdNya dan berterimakasih kpd org yg rela membantu serta rela berkorban demi kalian. ingat itu ya teman-temanku.. aku yakin kalian pasti memberikan yg lbih baik kpda org yg kalian sayang.. ini adalah poster dari film ini..
http://www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar